Sunday 13 September 2015

Daftar Harga Lampu Osram Update Terbaru 2017

Daftar Harga Lampu Osram - Lampu merupakan perabot rumah tangga yang sifatnya wajib ada di semua tempat baik itu rumah, kantor, sekolah, jalan, penginapan, Masjid dan lain sebagainya. Kita tentunya sudah tahu jika lampu ini memiliki fungsi sebagai penerangan ketika malam tiba, tanpa ada lampu tentu kita tidak bisa membayangkan, bagaimana kehidupan kita di malam hari. Saat ini di Indonesia, hampir semua wilayah sudah terjangkau listrik, mungkin untuk daerah terpencil saja yang masih belum di aliri listrik, namun pemerintah sudah menargetkan dalam beberapa tahun ke depan Indonesia sudah di jangkau listrik secara keseluruhan.

Di Indonesia sendiri sudah banyak macam-macam dari lampu, salah satu brand yang menjual lampu di Indonesia adalah Osram. Osram sendiri merupakan brand yang cukup terkenal di Indonesia, kualitas lampu yang di hasilkan cukup berkualitas serta mampu bertahan lama. Bahkan Osram juga memberikan garansi apabila lampu tersebut rusak sebelum waktunya, tentunya itu menjadi nilai tambah yang membuat konsumen jatuh hati terhadap brand yang satu ini. Harga lampu Osram sendiri cukup terjangkau, anda tidak perlu mengeluarkan kocek hingga ratusan ribu, dengan uang sebesar 18 ribuan saja anda sudah bisa membawa pulang satu buah lampu osram dengan tegangan 7 Watt.

Harga Lampu Osram Update Terbaru

Pada kesempatan kali ini hargamesinterbaruku akan membagikan informasi daftar harga lampu merk Osram, dimana telah kami kemas di dalam tabel rapi berikut ini, langsung saja di lihat dan di cermati mana lampu yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Daftar Harga Lampu Merk Osram Update Terbaru


MERK/BRAND UKURAN HARGA
OSRAM DULUX VALUE 7 W Rp 18.000 /pcs
OSRAM DULUX VALUE 10 W Rp 19.000 /pcs
OSRAM DULUX VALUE 18 W Rp 23.000 /pcs
OSRAM DULUX VALUE 13 WRp. 29.000/pcs
OSRAM DULUX VALUE18 W Rp. 33.000/pcs
OSRAM DULUX VALUE 20 W Rp. 36.000/pcs
Baca Juga : Daftar Harga Lampu Panasonic Terbaru 2017
Itulah daftar harga dari lampu Osram di Indonesia, harga di atas bisa saja berubah di lain waktu, selan itu perbedaan tempat atau daerah juga bisa mempengaruhi perbedaan harga lampu Osram. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah membaca harga lampu Osram terbaru.