Friday 28 August 2015

Daftar Harga Lampu Panasonic Terbaru 2017

Daftar Harga Lampu Panasonic - Lampu merupakan perabot rumah tangga yang sangat penting dan sangat di butuhkan keberadaannya. Kita tentu harus berterimakasih kepada penemu bola lampu ini, karena berkat jasa Beliu, kita bisa menikmati malam karena adanya cahaya tanpa harus gelap gulita. Lampu sendiri termasuk perabot elektronik rumah tangga yang sifatnya sangat di butuhkan.

Hampir semua rumah di Indonesia sudah di lengkapi dengan lampu bahkan dalam setiap rumah, jumlah lampunya bisa mencapai puluhan bahkan ratusan. Sebaiknya sebisa mungkin meminimalisir penggunaan lampu yang berlebihan, karena hal tersebut semakin memperbanyak listrik yang di gunakan, istilah lainnya boros listrik. Namun saat ini telah hadir semua inovasi teknologi lampu, yakni dengan hadirnya lampu tipe LED. Dimana lampu ini di klaim mampu menghemat listrik dan memiliki cahaya yang lebih cerah.

Harga Lampu Panasonic Terbaru

Untuk saat ini brand yang memproduksi lampu LED memang tidak sebanyak lampu konvensional lainnya, mungkin yang sudah cukup terkenal adalah Philips dan Panasonic. Dan di kesempatan kali ini kami akan mambagikan harga lampu Panasonic. Selain itu bagi anda yang ingin melihat harga lampu LED philips bisa membaca Daftar Harga Lampu LED Philips Terbaru 2017

Oke, langsung saja ini dia daftar harga Lampu Panasonic. Kami hanya bisa mengumpulkan harga beserta spesifikasi singkatnya saja, karena kami sendiri tidak menemukan spesifikasi yang lebih rinci lagi. Langsung saja anda lihat pada tabel di bawah ini.

Daftar Harga Lampu Panasonic Terbaru


MERK/BRAND UKURAN HARGA
PANASONIC 10 Watt Rp. 9.000 / pcs
PANASONIC 18 Watt Rp. 13.000 / pcs
PANASONIC 40 Watt Rp. 21.500 /pcs
PANASONIC 5 Watt Rp. 24.500 /pcs
PANASONIC 8 Watt Rp. 24.500 /pcs
PANASONIC 14 Watt Rp. 28.000 /pcs
PANASONIC 19 Watt Rp. 31.000 /pcs
PANASONIC 25 Watt Rp. 36.500 /pcs
Baca Juga : Daftar Harga Lampu LED Lengkap Semua Merk Terbaru 2017
Dari tabel di atas dapat di simpulkan jika lampu Panasonic di bandrol dengan harga yang terjangkau. Bahkan ukuran 25 Watt bisa kita bawa pulang dengan uang sekitar 36 ribuan. Namun harga di atas bukanlah harga pasti, bisa saja harga berubah. Selain itu beberapa lampu di atas masih menggunakan teknologi lama atau dengan kata lain bukan lampu LED. Cukup sekian semoga bermafaat referensi harga lampu Panasonic Terbaru.