Tuesday 15 September 2015

Harga Lampu Lhe Shukaku Indonesia Terbaru 2017

Harga Lampu Lhe Shukaku - Di Indonesia memang sangat banyak brand yang memproduksi perabot elektronik seperti lampu ini misalnya. Salah satunya adalah Lhe Shukaku, mendengar namanya saja mungkin banyak yang berpikiran apabila brand yang satu ini berasal dari luar negeri, namun kenyataanya Lhe Shukaku merupakan brand asal Indonesia yang mana di bawah naungan Aperlindo. Lhe Shukaku sendiri saat ini menjadi penantang serius bagi beberapa brand lawas di Indonesia seperti Philips dan juga Panasonic. Terlebih harga lampu Lhe Shukaku cukup terjangkau bagi semua kalangan.

Lhe Shukaku sendiri juga telah menghadirkan lampu dengan teknologi LED, dimana dengan teknologi ini bisa menghasilkan pencahayaan yang lebih cerah namun dengan tegangan listrik yang lebih rendah. Dengan kata lain lebih menghemat biaya listrik bulanan baik itu di rumah maupun di tempat umum lainnya. Sehingga tidak ada salahnya bukan apabila anda beralih dari lampu merk lain ke merk Lhe Shukaku ini. Selain harganya yang murah, lampu Lhe Shukaku juga sangat berkualitas.

Harga Lampu Lhe Shukaku Indonesia

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan daftar harga lampu merk Lhe Shukaku. Namun untuk saat ini kami hanya bisa mengumpulkan beberapa jenis atau tipe saja, mulai dari ukuran 5 watt sampai ukuran 25 watt. Langsung saja anda simak pada tabel berikut ini.

Harga Lampu Lhe Shukaku Indonesia Terbaru


MERK UKURAN HARGA
Shukaku 2 U 5 Watt: Rp 20.000 /pcs
Shukaku 2 U 8 Watt: Rp 21.500 /pcs
Shukaku 2 U 14 Watt: Rp 24.000 /pcs
Shukaku 3 U 18 Watt: Rp 28.000 /pcs
Shukaku 3 U 25 Watt: Rp 31.000 /pcs
Shukaku 3 U 25 Watt: Rp 44.000 /pcs
Baca Juga : Daftar Harga Lampu Osram Update Terbaru 2017
Dengan membaca artikel di atas, kami berharap pembaca memperoleh pengetahuan atau minimal informasi mengenai lampu Lhe Shukaku ini. Harga di atas bisa saja berubah dan berbeda di setiap tempat. Semoga saja bermanfaat dan terimakasih sudah membaca ulasan harga lampu Lhe Shukaku Terbaru.