Saturday 24 December 2016

Daftar Harga Setrika Merk Kirin Update Terbaru 2017

Informasi Harga Setrika Merk Kirin - Kirin merupakan perusahaan lokal yang sudah lama berdiri di Indonesia, tepatnya pada tahun 2001 atau sudah lebih dari 15 tahun beroperasi memproduksi berbagai alat elektronik untuk Indonesia. Hingga artikel ini di muat, kirin merupakan salah satu dari sekian banyak brand yang memproduksi aneka jenis perabot rumah tangga. Perusahaan dengan moto "Selalu Pilihanku" ini memang terkenal dengan produknya yang murah meriah, namun untuk urusan kualitas, tak perlu di ragukan, karena Kirin terbukti laku keras di pasaran. Memiliki kantor pusat di Jakarta membuat Kirin tidak berbeda dengan brand lain, mengingat banyak brand lokal yang berpusat di Ibu kota Jakarta.

Banyak sekali perabotan yang sudah di produksi oleh Kirin, berbagai perabotan tersebut sudah di jual ke seluruh penjuru Indonesia. Salah satunya adalah Setrika. Seperti yang kita ketahui bersama, ada puluhan brand di luar sana yang juga memproduksi setrika, tak heran jika saat ini Kirin terus menghadirkan setrika dengan kualitas jempolan guna menyaingi para pesaingnnya. Untuk saat ini sendiri harga setrika Kirin bisa di katakan murah, dengan budget uang sekitar 200 ribuan saja kita sudah bisa membawa setrika dengan aneka motif cantik ini. Setrika dengan rentan harga 200 ribuan memang bukan yang terbaik, seperti yang kita tahu jika ada brand lain seperti Philips yang menjual setrika dengan harga tinggi yang tentunya di dukung dengan spesifikasi dan fitur yang lebih baik.
Daftar Harga Setrika Merk Kirin Update Terbaru
Namun setrika yang di produksi Kirin sudah lebih dari cukup untuk sekedar merapikan pakaian. Karena terdapat berbagai fitur seperti pengaturan temperature, lampu indikator dan juga anti lengket. Yang tidak ketinggalan setrika Kirin membutuhkan daya yang cukup kecil, yakni sekitar 300 Watt saja untuk beberapa jenis. Dengan daya yang kecil tentu menjadi pilihan yang tepat bagi kita yang masih menggunakan listrik dengan daya 450 Watt saja.

Jika anda tertarik dengan setrika Kirin tidak ada salahnya mencoba membeli setrika ini di toko elektronik terdekat. Sebenarnya saat ini pembelian setrika Kirin juga bisa di lakukan secara online, harganya pun bisa lebih murah dari pada yang di jual di daerah kita. Hanya saja sebelum membeli online anda harus tahu untuk pengurusan garansi tidak semudah ketika membeli di toko fisik. Maka dari itu kami sendiri menyarankan pembaca untuk membeli langsung di toko fisik di sekitar rumah anda. Selain lebih terjamin garansinya, biasanya penjual akan mengetes terlebih dahulu setrika tersebut.

Itulah kelebihan jika kita membeli di toko elektronik langsung. Nah bagi pembaca yang tertarik dan ingin mengetahui tipe-tipe setrika Kirin beserta harga terbarunya, kami hargamesinterbaruku.blogspot.com sudah menyiapkan sebuah tabel yang berisi informasi yang anda butuhkan. Langsung saja anda simak baik-baik pada tabel berikut ini.

Daftar Harga Setrika Merk Kirin Lengkap Terbaru


BRAND/TIPE FITUR HARGA
KIRIN KEI-320N Setrika listrik, Daya : 300 Watt, Dilengkapi dengan kontrol temperatur dan lampu indikator, Memiliki fungsi spray, Elemen pemanas aman digunakan dan tidak merusak pakaian Rp. 201.000
KIRIN KEI-330S Setrika listrik, Daya : 300 watt, Kontrol temperatur, Fungsi spray, Terdapat lampu indikator, Elemen pemanas aman digunakan dan tidak merusak pakaian Rp. 201.000
KIRIN KEI-330N Setrika Elektrik, 300 Watt, Dilengkapi dengan tombol pengatur tempratur, Dengan lampu indikator, Anti lengket Rp. 189.000
KIRIN KEI-500ST Setrika Listrik, Daya : 550 Watt, Spray Voltase 220 Volt, 50Hz Rp. 149.000
KIRIN KEI-320S Setrika listrik, Daya : 300 watt, Desain ringkas, Elemen pemanas aman digunakan, Kontrol temperatur, Lampu indikator, tidak merusak pakaian Rp. 145.000
Baca Juga : Daftar Harga Setrika Merk Cosmos Lengkap Terbaru 2017
Itulah tabel daftar harga beserta spesifikasi yang dapat kami sampaikan, sekedar informasi untuk saat ini kami hanya bisa mengumpulkan sekitar 5 tipe saja setrika Kirin. Tidak menutup kemungkinan tipe setrika akan bertambah seiring berjalannya waktu. Cukup sekian semoga informasi ini bermanfaat. Harga yang tertera di atas bisa saja berbeda dan berubah kapan saja tanpa pemberitahuan dari pihak manapun. Terimakasih sudah menyimak harga setrika Kirin semua tipe.