Wednesday 30 November 2016

Daftar Harga Setrika Merk Cosmos Lengkap Terbaru 2017

Daftar Harga Setrika Cosmos - Sebagai salah satu perabot elektronik rumah tangga yang sangat di butuhkan, tak heran jika ulasan tentang setrika patut di muat di berbagai media baik elektronik maupun non elektronik. Tentu saja tujuan utamanya untuk memberitahukan kepada khalayak tentang setrika terutama dari segi harga dan spesifikasi atau fitur yang di bawanya. Dan di postingan kali ini hargamesinterbaruku akan mengulas beberapa setrika dari brand lokal yang sudah menjamur di masyarakat yakni Cosmos.

Setrika sendiri merupakan perabotan yang sangat di butuhkan, mengingat fungsi setrika sendiri untuk merapikan aneka jenis kain mulai dari baju, celana, jaket, sarung dan lain sebagainya. Tidak terbayang kan bagaimana kusutnya baju jika tidak di setrika. Penampilan pun menjadi kurang segar dan yang pasti membuat kita kurang percaya diri. Mungkin untuk baju yang di gunakan untuk acara non formal seperti di rumah masih bisa di tolerir, namun jika di gunakan untuk acara formal atau bekerja rasanya kurang pantas.

Daftar Harga Setrika Merk Cosmos Lengkap Terbaru

Saat ini sendiri setrika sudah bukan barang mewah lagi, terbukti dengan harga setrika yang sangat tejangkau. Dengan budget sekitar 100 ribuan kita sudah bisa membawa pulang setrika, itupun dengan kualitas yang sudah bagus dan bisa merapikan pakaian dengan sangat baik. Ya memang harga menentukan kualitas, namun untuk saat ini sendiri setrika murah pun tidak kalah bagus dengan setrika mahal. Setrika jenis uap lah yang saat ini di bandrol dengan harga mahal, karena teknologinya yang mutakhir dan bisa di gunakan menyetrika dengan bebagai fitur. Jasa laundry pun sepertinya sudah beralih ke setrika jenis ini mengingat lebih cepat dan bagus hasilnya.

Salah satu brand besar yang memproduksi setrika adalah Cosmos, brand lokal asli Indonesia ini memproduksi aneka jenis setrika dengan harga yang bervariasi. Namun rata-rata harga setrika Cosmos sangat murah sehingga bisa di jangkau oleh masyarakat kecil sekalipun. Untuk saat ini sendiri ada beberapa setrika yang di produksi Cosmos, kami sendiri berhasil mengumpulkan kurang lebih sekitar 7 produk. Itupun masih ada produk lain yang belum kami dapatkan informasi detailnya. Di kemudian hari Cosmos pasti mengeluarkan produk baru untuk setrikanya guna mengikuti perkembangan zaman.

Sebagai perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1976, kualitas produknya tidak perlu di pertanyan lagi. Jaringan service center pun sudah menyebar dari wilayah barat sampai timur Indonesia. Sehingga anda tidak perlu ragu jika nantinya ada masalah dengan produk setrika yang sudah di beli, karena produknya pasti di lengkapi dengan garansi. Nah, bagi pembaca yang tertarik langsung saja simak daftar harga setrika Cosmos pada tabel berikut ini. Kami sudah menyiapkan sekitar 7 produk setrika lengkap dengan spesifikasi dasarnya. Simak berikut ini.         

Daftar Harga Setrika Merk Cosmos Lengkap Terbaru


MERK/TYPE SPESIFIKASI HARGA
Cosmos CIS-428 Setrika Listrik, Material : Stainless, Power Consumption : 400 Watt Rp. 105.000
Cosmos CIS-318 Setrika Listrik, Type : Dry, Material : Stainless, Power Consumption : 300 Watt Rp. 108.000
Cosmos CIS-438 Setrika Listrik, Type : Dry, Material : Stainless, Power Consumption : 400 Watt Rp. 120.000
Cosmos CIS-678 Setrika Listrik, Type : Dry, Material : Stainless, Power Consumption : 300 Watt Rp. 120.000
Cosmos CIS-478 Setrika Listrik, Type : Steam, Material : Stainless, Power Consumption : 300 Watt Rp. 165.000
Cosmos CIS-468 Setrika Listrik, Type : Spray, Material : Stainless, Power Consumption : 300 Watt Rp. 170.000
Cosmos CIS-418 Setrika Listrik, Type : Dry, Power Consumption : 400 Watt Rp. 116.000
Baca Juga : Daftar Harga Setrika Merk Miyako Tebaru 2017
Untuk mendapatkan setrka Cosmos, ada 2 cara yang bisa di lakukan, pertama dengan membeli secara online dan yang kedua membeli secara langsung dengan cara mengunjungi toko fisiknya. Admin sendiri menyarakan, untuk barang elektronik rumahan seperti setrika ini alangkah baiknya jika anda membeli langsung di toko fisiknya. Karena sebelum di bawa pulang akan di cek dulu, apakah sudah berfungsi sebagaimana fungsinya. Selain itu jaminan garansi juga lebih jelas karena bisa di tanyakan face to face dengan penjual. Sebagai catatat, harga yang tetera pada tabel di atas mungkin berbeda dengan harga di toko sekitar rumah anda, karena harga setrika ini bisa berbeda tegantung lokasinya dan juga tokonya. Cukup sekian semoga informasi ini bermanfaat dna terimakasih sudah menyimak harga setrika merk Cosmos terbaru.