Monday 7 March 2016

Daftar Harga Mesin Neci Lengkap Terbaru 2017

Daftar Harga Mesin Neci - Selamat datang pembaca di blog ini, pada postingan kali ini penulis ingin membagikan informasi seputar harga dari mesin Neci. Bagi sebagian orang mungkin masih awam dengan mesin yang satu ini, pasti banyak yang belum tahu apa itu mesin neci dan apa kegunaannya.

Mesin Neci merupakan salah satu dari mesin obras yang mana memeiliki fungsi untuk menjahit kain di pinggiran. Mesin yang satu ini jelas di butuhkan para pengusaha konveksi skala besar maupun skala rumahan kecil.

Mesin neci secara khusus di ciptakan untuk menjahit pinggiran kain agar kain yang sudah di jahit tidak mudah lepas. Lebih tepatnya di gunakan untuk menjahit kain yang pinggirannya tampak. Sebenarnya memiliki fungsi yang hampir sama dengan mesin obras hanya saja yang membedakan adalah hasil dari jahitannya.

Daftar Harga Mesin Neci Lengkap

Pada umumnya mesin obras memiliki hasil jahitan yang lebar, kasar dan besar sehingga jika jahitan tampak dari luar terlihat jelek. Sedangkan mesin neci memiliki struktur jaringan yang tipis dan halus sehingga bila jahitan tampak dari luar terlihat seperti pinggiran kain.


Ada banyak usaha konveksi yang sangat membutuhkan mesin ini, terutama yang memprouksi aneka jenis jilbab segitiga, krudung dan beberapa baju yang memiliki motif variasi kembang. Jilbab dan mukenah juga salah satu pakaian yang membutuhkan mesin Neci ini.

Untuk harga mesin neci sendiri tergolong murah, dimana dengan budget di antara 1-3 jutaan saja sudah bisa mendapatkan mesin Neci berkualitas dari aneka brand di Indonesia. Bahkan ada pula mesin neci portable yang memiliki harga terjangkau.

Sebelum membeli mesin neci pastikan jika anda memang membutuhkan mesin ini, pastikan pula jika mesin neci tersebut cocok dengan budget dan kegiatan produksi anda. Kami memiliki informasi daftar harga yang bisa anda lihat langsung pada tabel daftar harga mesin neci di bawah.

Daftar Harga Mesin Neci di Indonesia Terbaru


TYPE HARGA
MESIN NECI PEGASUS Rp. 1.225.000,-
MESIN NECI BUTTERFLY Rp. 1.225.000,-
MESIN NECI SINGER 81A1 Rp. 1.325.000,-
MESIN CUCI SHUNFA SF 737 Rp. 2.950.000
MESIN NECI SIMARU Rp. 3.275.000,-
MESIN NECI SHUNFA Rp. 3.450.000,-
MESIN NECI TYPICAL Rp. 3.700.000
Baca Juga : Daftar Harga Mesin Jahit Butterfly Terbaru 2017
Melihat tabel di atas tentu anda memiliki gambaran ingin membeli mesin yang mana, harga di atas bisa berubah tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Semoga apa yang kami bagikan bermanfaat dan terimakasih sudah membaca ulasan Harga Mesin Neci Terbaru.