Tuesday 3 March 2015

Daftar Harga Mesin Jahit Butterfly Terbaru 2017

Harga Mesin Jahit Butterfly kali ini merupakan ulasan yang akan admin bagikan kepada pengunjung setia blog ini, dengan membaca harga mesin jahit butterfly anda akan mengetahui harga terkini dari mesin jahit butterfly. Mesin jahit merupakan mesin yang di gunakan untuk menjahit seperti menjahit pakaian, jaket, celana dan hampir semua bahan tekstil pasti di jahit terlebih dahulu.

Salah satu brand yang memproduksi mesin jahit ialah Butterfly, brand yang satu ini merupakan brand lawas yang tetap eksis hingga saat ini. Hal tersebut di karenakan mesin jahit butterfly memiliki kualitas yang cukup bagus sehingga konsumen hingga saat ini masih percaya dengan mesin jahit butterfly.

Daftar Harga Mesin Jahit Butterfly Terbaru

Harga mesin jahit butterfly sendiri tergolong murah di bandingkan dengan brand lainnya, rata-rata harga mesin jahit butterfly di bandrol dengan harga di angka 1 jutaan. Nah, bagi anda yang ingin mencari tahu daftar harga mesin jahit butterfly simak saja pada tabel berikut ini.

Daftar Harga Mesin Jahit Butterfly Terbaru


Brand/Type Harga
Butterfly JH-8190 Rp. 1.200.000
Butterfly JH8190 Rp. 1.250.000
Butterfly JH-8530A Rp. 1.500.000
Baca Juga : Daftar Harga Mesin Jahit Brother Terbaru 2017
Untuk saat ini informasi perihal harga mesin jahit butterfly cukup terbatas, kami hanya menemukan 3 tipe saja, namun ketiga tipe di atas merupakan jenis yang paling di cari dan du gunakan di masyarakat. Cukup sekian yang bisa kami bagikan pada kesempatan kali ini, semoga apa yang saya bagikan bermanfaat untuk kita semua, terimakasih telah membaca Harga Mesin Jahit Butterfly.