Sunday 8 November 2015

Daftar Harga Magic Com Miyako Terbaru 2017

Daftar Harga Magic Com Miyako - Siapa yang tidak membutuhkan magic com saat ini, dimana perabot elektronik rumah tangga yang satu ini sifatnya wajib ada di rumah dan di rumah makan. Karena Magic Com merupakan salah satu perabot untuk mengolah beras menjadi nasi secara otomatis. Salah satu brand besar di Indonesia yang menciptakan produk magic com adalah Miyako. Dengan begitu secara tidak langsung bersaing dengan brand-brand lainnya seperti Cosmos dan Yong Ma.

Brand Indonesia yang satu ini memang sudah sangat loyal dalam menghadirkan produk-produk unggulan. Selain kualitas yang jempolan, berbagai produk keluarannya terkenal murah sehingga bisa di jangkau semua elemen masyarakat. Khususnya masyarakat Indonesia yang memang membutuhkan barang berkualitas dengan harga murah. Dengan begitu Miyako mudah melekat di hati masyarakat Indonesia. Harga Magic Com Miyako sendiri memang tergolong murah, dimana dengan budget 200 ribuan saja kita sudah bisa mendapatkan magic com.

Daftar Harga Magic Com Miyako

Selain menghadirkan magic com, Miyako juga melengkapi deretan produk olah nasinya dengan Rice Cooker dan Rice Box, sehingga lengkap sudah keunggulan dari brand yang satu ini. Nah bagi anda yang tertarik dan ingin membeli produk Miyako, maka itu pilihan yang tepat. Langsung saja anda simak daftar harga Magic Com Miyako berikut ini. Kami sudah menyediakan tabel harga beserta beberapa tipe magic com yang beredar di pasaran Indonesia.

Daftar Harga Magic Com Merk Miyako Terbaru


JENIS MERK - SPESIFIKASI HARGA
Magic Com Miyako – MCM-18BH Rp. 227.000
Magic Com Miyako – MCM-638 Rp. 202.000
Magic Com Miyako Magic Com Persegi – MCM-29BH Rp. 251.000
Rice Box Miyako Rice Box Rakitan – TB-38 Rp. 207.000
Rice Cooker Miyako Rice Cooker 0.6 Liter – MCM-606 Rp. 154.000
Rice Cooker Miyako Rice Cooker 1.8 Liter – MCM-509 Tongolan Rp. 195.000
Rice Cooker Miyako Rice Cooker 1.8 Liter – MCM-608 Rp. 192.000
Baca Juga : Daftar Harga Magic Com Merk Cosmos Terbaru 2017
Untuk saat ini hanya itulah beberapa tipe yang dapat kami bagikan, harga di atas merupakan harga kisaran yang bisa saja berubah di lain kesempatan. Kami rasa cukup sekian semoga apa yang kami bagikan bermanfaat. Terimakasih sudah membaca ulasan harga magic com Miyako terbaru.