Wednesday 20 May 2015

Daftar Harga Mesin Gerinda Merk Bitec Terbaru 2017

Daftar Harga Mesin Gerinda Bitec - Selamat datang pembaca budiman, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan referensi dari harga beserta spesifikasi dari mesin gerinda merk Bitec yang mana harga yang kami bagikan merupakan harga terbaru saat ini. Bagi anda yang ingin membeli mesin gerinda sebaiknya memilih dan memilah mana mesin gerinda yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Mesin gerinda merk Bitec tergolong murah, dimana harga mesin gerinda bitec berkisar di angka 200-500 ribuan saja. Tentu saja bagi anda yang memiliki dana terbatas sangat cocok apabila membeli mesin gerinda keluaran Bitec. Saat ini mesin gerinda memang tidak bisa di lepaskan dari kehidupan sehari-hari, terutama bagi orang yang bekerja sebagai tukang.

Daftar Harga Mesin Gerinda Merk Bitec Terbaru

Mesin gerinda pada umunya di gunakan sebagai penghalus suatu permukaan benda seperti besi dan kayu, kadang juga di gunakan untuk memotong aneka benda. Nah, bagi anda yang ingin mengetahui daftar harga mesin gerinda bitec bisa melihat pada tabel yang kami sediakan berikut ini.

Daftar Harga Mesin Gerinda Bitec Terbaru


MERK/TYPE SPESIFKASI HARGA
BITEC GM9325 - Hitam Mesin Gerinda Tangan 4 inch, Bor , Praktis , Ringan Rp. 357.500
BITEC GM 9523 Mesin Gerinda Tangan 4 inch, Konsumsi Listrik (Watt) Rendah, Garansi 12 Bulan, Harga Sangat Terjangkau, Handal & Tahan Lama, Jaminan Garansi & Servis di Seluruh Indonesia Rp. 357.500
BITEC GM9554 Expert Series Mesin Gerinda Tangan 4 inch, 540 Watt, 4 Inchi, Ekonomis Rp. 283.800
BITEC GM 6-100 HD Mesin Gerinda Tangan 4 inch, Handal & Tahan Lama, Garansi 12 Bulan, Bodi Kecil (SLIM), Harga Terjangkau, Jaminan Garansi & Servis di Seluruh Indonesia Rp. 427.500
BITEC SGM 0601L - Hitam Mesin Gerinda Tuner Panjang, Bor, Praktis dan Ringan Rp. 539.000
Baca Juga : Daftar Harga Mesin Gerinda Merk Maktec Terbaru 2017
Mesin gerinda merk bitec tersedia dalam banyak varian yang mana memiliki spesifkasi dan harga yang berbeda. Mesin gerinda tuner merupakan mesin gerinda keluaran bitec dengan harga termahal dimana mencapai harga sekitar 540 ribuan. Demikianlah ulasan harga mesin yang dapat kami bagikan, semoga referensi Harga Mesin Gerinda Bitec Terbaru bermanfaat.