Thursday 21 May 2015

Daftar Harga Mesin Gerinda Dewalt dan Dremel Terbaru 2017

Daftar Harga Gerinda Dewalt dan Dremel - Selamat datang pembaca blog hargamesinterbaruku, di kesempatan yang baik ini penulis akan membagikan informasi harga mesin gerinda. Setelah pada postingan sebelumnya kami membagikan harga dari mesin gerinda berbagai brand seperti Bosch, Bitec dan Maktec di kesempatan kali ini kami akan membagikan daftar harga mesin gerinda merk Dewalt dan Dremel.

Kami sengaja merangkum antara Dewalt dan Dremel di karenakan informasi harga gerinda dari kedua brand tersebut sangat terbatas. Harga mesin gerinda Dewalt dan Dremel cukup bervariasi karena Dewalt memproduksi mesin gerinda tangan sedangkan Dremel lebih fokus ke mesin gerinda tuner. Jelas dari segi harga, mesin gerinda tuner lebih mahal dari pada mesin gerinda tangan.

Daftar Harga Mesin Gerinda Dewalt dan Dremel Terbaru

Untuk kualitas, masing-masing brand memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing. Pada umumnya, semakin bagus kualitas maka harga semakin mahal. Dari pada anda bingung langsung saja simak daftar harga mesin gerinda Dewalt dan Dremel yang kam sajikan lengkap dengan spesifikasinya di bawah ini.

Daftar Harga Mesin Gerinda Dewalt dan Dremel Terbaru


MERK/TYPE SPESIFKASI HARGA
DEWALT DW810 Mesin Gerinda Tangan 4", Ringan, Praktis dan Ergonomis Rp. 688.000
DEWALT DWE8100S Mesin Gerinda Tangan 4", Praktis, Ringan, Bertenaga dan Ergonomis Rp. 814.800
DREMEL 3000-2/30CL Mesin Gerinda Tuner, Daya 120 Watt, Praktis, Ergonomis, Mesin grinder multifungsi, Ringkas dan ringan Rp. 1.109.000
DREMEL 3000-1/26CL Mesin Gerinda Tuner, Ergonomis, Praktis, Ringkas dan ringan Rp. 1.190.000
Baca Juga : Daftar Harga Mesin Gerinda Merk Bitec Terbaru 2017
Itulah daftar harga yang berhasil kami dapatkan, harga mesin gerinda merk Dewalt dan Dremel terbilang murah di bandingkan brand lain. Pastikan anda membeli mesin gerinda yang sesuai dengan kebutuhan, apakah mesin gerinda tangan, tuner atau gerinda duduk. Terimakasih atas kunjungan anda, semoga Harga Gerinda Dewalt dan Dremel Terbaru bermanfaat ya.