Monday 24 November 2014

Daftar Harga Mesin Penggiling Daging dan Pembuat Bakso Terbaru 2017

Daftar Harga Mesin Penggiling Daging Bakso Terbaru kali ini merupakan artikel yang kami sajikan khusus bagi anda yang ingin membuka usaha giling daging atau bagi anda yang berprofesi sebagai penjual bakso atau makanan berbahan dasar daging giling. Namun secara umum saat ini daging di giling tentunya lebih mengarah ke Bakso. Yups, makanan yang lezat ini memang sudah menjadi salah satu makanan favorit bagi kebanyakan orang, sehingga tak heran jika kita dapat menjumpai makanan ini di setiap pelosok negeri, dari kota hingga desa dan dari sabang hingga merauke.

Mesin penggiling daging bakso sendiri biasanya lebih banyak di gunakan sebagai usaha penggilingan daging, jarang sekali sebuah warung bakso memiliki mesin penggiling sendiri kecuali rumah makan yang besar seperti restaurant. Selain mesin penggiling daging, juga masih ada mesin lain yang berguna untuk membantu mempermudah aktifitas membuat bakso seperti mesin mixer bahkan ada juga mesin pencetak bulatan daging sehingga menjadi bakso.

Harga Mesin Penggiling Daging dan Pembuat Bakso

Pada umumnya mesin pembuat bakso mampu memproduksi bulatan bakso dengan kecepatan 300 butir permenit atau sekitar 5 butir bakso perdetik. Sedangkan untuk mesin penggiling bakso biasanya dapat menggiling bakso sekitar 1.5 kg untuk ukuran mini dan lebih dari 5 kg untuk ukuran besar.

Tahukah anda jika harga mesin pembuat bakso cukup mahal, bahkan ada yang mencapai 7 juta rupiah. Nah dari pada anda bingung langsung saja melihat pada tabel di bawah ini yang telah hargamesinterbaruku kemas dari beberapa sumber.

Daftar Harga Mesin Pembuat Bakso Terbaru


TYPE/JENIS HARGA
Mesin Pembuat Bakso Kapasitas 300 Butir/menit Rp. 7.500.000
Mesin Pembuat Bakso Kapasitas 120 kg Adonan/Jam Rp. 7.000.000
Mesin MIXER Adonan Bakso Mini 1.5 kg/jam Rp. 4.400.000
Mesin Penggiling Daging Bakso Rp. 750.000

Harga mesin pembuat dan penggiling bakso di atas merupakan harga terbaru saat ini, namun harga di atas merupakan harga untuk kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Tangerang, Surabaya dan wilayah pulau Jawa lainnya, untuk harga di luar pulau Jawa mungkin berbeda.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan kepada pembaca semuanya, semoga referensi Harga Mesin Penggiling Daging dan Pembuat Bakso ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan terimakasih telah berkunjung.