Sunday 23 November 2014

Daftar Harga Mesin Pengering Pakaian Terbaru 2017

Daftar Harga Mesin Pengering Laundry kali ini merupakan sebuah ulasan yang kami bagikan kepada pembaca mengenai daftar harga berbagai mesin pengering yang mana dapat di jadikan bahan referensi sebelum membeli mesin pengering pakaian. Mesin pengering pakaian sesuai namanya merupakan mesin yang dapat mengeringkan pakaian atau dengan kata lain sebagai pengganti sinar matahari.

Mesin ini biasanya di gunakan pada usaha laundry untuk mempercepat proses pengeringan kain mengingat suatu usaha laundry harus cepat dalam memberikan pelayanan kepada konsumennya. Namun juga tidak menutup kemungkinan bahwa di dalam rumah kita juga memiliki mesin pengering pakaian pribadi sehingga saat kita mencuci baju dalam kondisi hujan pun tidak menjadi masalah.

Harga Mesin Pengering Pakaian Terbaru

Untuk saat ini mesin pengering baju di bandrol dengan harga yang cukup bervariasi namun cukup terjangkau. Nah bagi anda yang sedang mencari informasi harga mesin pengering pakaian laundry dapat menyimak pada ulasan yang telah hargamesinterbaruku sajikan pada tabel berikut ini.

Daftar Harga Mesin Pengering Pakaian Terbaru


TYPE/MERK SPESIFIKASI HARGA
ELECTROLUX EDV-500 Drying Capacity 5 Kg, Mechanical Control, Venting Dryer Rp.4.500.000
ELECTROLUX EDV-600 Drying Capacity 6 Kg, Mechanical Control Venting Dryer Rp.4.950.000
ELECTROLUX EDV-705G Drying Capacity 7 Kg, Reverse tumbling (2 way drying action), Grey Rp.5.800.000
MODENA MD-650 Drying Capacity 6.5 Kg, LED Display Rp.3.940.000
Pengering Pakaian Gas LPG type Eksklusif Sensor Gas LPG, Remote Control Jangkauan Max 20 Meter,Timer Digital Full digital otomatis Rp.4.500.000
Pengering Pakaian Gas LPG type Medium Remote Control Jangkauan Max 20 Meter,Variable Speed Blower, Rp.4.200.000
Pengering Pakaian Gas LPG type Standart Remote Control Jangkauan Max 20 Meter,Dapat di sesuaikan kapasita , Full digital otomatis, Rp.3.500.000

Dari tabel di atas dapat kita simpulkan bahwa harga mesin pengering cukup lumayan mahal yakni di bandrol di kisaran 4 jutaan. Namun dengan kemampuannya mengeringkan baju dengan cepat membuat harga di atas pantas.

Demikianlah informasi Daftar Harga Mesin Pengering Pakaian Terbaru yang dapat kami bagikan kepada pembaca semuanya. Semoga dapat bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung dan membaca harga mesin pengering pakaian ini.