Sunday 9 October 2016

Daftar Harga Setrika Merk Electrolux Terbaru 2017

Daftar Harga Setrika Eelectrolux - Sebagai brand yang sudah terkenal di dunia khususnya Indonesia, Electrolux terus menghadirkan aneka perabot rumah tangganya. Aneka jenis barang elektronik di produksi dan di pasarkan di dalam negeri. Electrolux sendiri merupakan brand multinasional yang menghadirkan berbagai macam produk elektronik. Menurut Wikipedia perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1919 dan berasal dari negara Swedia.

Lebih dari 150 negara tujuan ekspor Electrolux termasuk Indonesia, meskipun tidak menutup kemungkinan Electrolux bakal membuka pabrik sendiri di Indonesia. Produk Electrolux cukup beragam mulai dari kompor gas, kulkas, mesin cuci dan juga setrika. Nah di kesempatan ini hargamesinterbaruku akan membagikan informasi seputar harga setrika merk Electrolux.

Setrika yang di tawarkan oleh Electrolux sendiri tidak banyak, setidaknya hingga saat artikel ini di muat Electrolux memiliki 3 tipe setrika. Dengan 3 pilihan tentu kita bisa memilih mana setrika yang sesuai dengan kebutuhan harian. Setrika yang di produksi oleh Electrolux memiliki kualitas yang jempolan dan tidak kalah dengan setrika dari brand lainnya. Yang lebih enaknya lagi, harga setrika Electrolux cukup terjangkau, di kisaran 200 ribuan saja. Namun di berbagai tempat di Indonesia pasti terdapat perbedaan harga meskipun tidak terlalu signifikan.

Daftar Harga Setrika Merk Electrolux Terbaru

Jika anda berniat membeli setrika mungkin setrika dari Electrolux ini bisa menjadi bahan pertimbangan. Pastikan sebelum membeli setrika tanyakan masalah garansi ke toko yang bersangkutan, jika perlu tanyakan pula masalah suku cadang dan lain sebagainya. Baiklah langsung saja simak informasi daftar harga setrika Electrolux pada tabel berikut ini, kami sudah mengemas 3 tipe setrika lengkap dengan spesifikasinya.

Daftar Harga Setrika Merk Electrolux Terbaru


BRAND/TIPE SPESIFIKASI HARGA
ELECTROLUX Setrika [EDI-2004] - Blue Setrika Listrik, Daya 300 Watt , Panjang Kabel 1.8 m, Anti Lengket dan Original Rp 189,000
ELECTROLUX Dry Iron [EDI1004] Setrika Listrik, Desain Modern, Anti Lengket, Ergonomis Rp 179,000
ELECTROLUX Dry Iron [EDI1014] - Green Setrika Listrik, Nonstick Soleplate, Daya 300 Watt, Kabel Fleksibel, 6 Pengatur Temperatur Rp 189,000
Baca Juga : Daftar Harga Setrika Uap Semua Merk Terbaru 2017
Dari tabel di atas dapat di tarik kesimpulan jika harga ketiganya tidak terpaut jauh, jadi silahkan pilih mana yang sesuai dengan kebutuhan saja. Secara keseluhan produk Electrolux cukup bagus dan memiliki kualitas jempolan. Cukup sekian yang dapat kami bagikan di kesempatan kali ini, semoga informasi ini bermanfaat dan terimakasih sudah membaca ulasan Harga Setrika Listrik Merk Electrolux.