Friday 22 April 2016

Daftar Harga Mesin Steam Cuci Motor dan Mobil Terbaru 2017

Daftar Harga Mesin Steam - Mencuci motor dan mobil merupakan suatu kewajiban bagi pemilikinya, bagaimana tidak, dengan kondisi motor dan mobil yang kotor tentu membuat motor atau mobil tidak enak di lihat dan bahkan jika motor atau mobil jarang di bersihkan, akan membuat kinerja motor atau mobil itu sendiri berkurang. Tentu saja membersihkan motor merupakan hal yang harus di lakukan, terlebih jika sudah dalam keadaan kotor sekali.

Namun seperti yang kita ketahui bersama, mencuci kendaraan merupakan hal yang sangat membosankan bahkan sangat melelahkan. Mencuci sendiri dengan mengandalkan peralatan manual juga tidak menjamin kendaraan bersih terlebih pada bagian kolong atau bawah mesin. Maka dari itu tak heran jika banyak pemilik kendaraan yang menggunakan jasa cuci motor dan mobil.

Dari permasalahan di atas tak heran jika saat ini usaha pencucian motor dan mobil banyak di buka, karena memang prospeknya yang sangat bagus. Kita tentu tahu sendiri jika pengguna motor dan mobil terus meningkat tajam. Jumlahnya sudah tidak terhitung bahkan kemacetan menjadi pemandangan harian kita yang tinggal di kota besar. Untuk memulai usaha cuci kendaraan seperti motor misalnya, maka yang di butuhkan ialah mesin steam.

Daftar Harga Mesin Steam Cuci Motor dan Mobil Terbaru

Mesin steam adalah mesin yang di gunakan untuk mengalirkan air dengan tekanan tinggi, dengan begitu semprotan air yang di hasilkan bisa membersihkan motor yang kotor dengan sangat mudah dan cepat. Mesin stema pun banyak beredar di pasaran dengan harga yang cukup kompotitif. Harga mesin steam ada yang di bandrol di kisaran 3 jutaan, namun ada pula yang di bandrol puluhan juta.

Maka dari itu anda harus pintar dalam memilih mana mesin steam yang sesuai dengan usaha pencucian anda. Intinya semakin besar usaha pencucian maka semakin besar pula spesifikasi mesin steam yang di butuhkan. Nah, disini kami akan membagikan informasi daftar harga mesin steam berbagai merk yang ada di pasaran. Langsung saja anda simak pada tabel berikut ini.

Daftar Harga Mesin Steam Cuci Motor dan Mobil Terbaru


TIPE/BRAND HARGA
Mesin Steam Supernow (Engine Loncin + SCN-30) Rp. 2.999.000
Mesin Steam Supernow (Engine Listrik + SCN-20) Rp. 3.330.000
Mesin Steam Supernow (Engine Honda + SCN-30) Rp. 3.850.000
Mesin Steam Supernow (Engine Honda + SCN-20) Rp. 3.760.000
Mesin Steam Supernow (Engine Listrik + SCN-30) Rp. 3.900.000
Mesin Steam Supernow Starter Hemat Rp. 5.555.000
Mesin Steam Supernow Paket Semi-Pro Hemat Rp. 7.100.000
Mesin Steam Honda Paket Profesional 2 Hidrolik Rp. 16.730.000
Mesin Steam Honda Paket Profesional 2 Hidrolik Rp. 17.000.000
Mesin Steam Honda Paket Profesional 5 Hidrolik Rp. 29.000.000
Mesin Steam Honda Profesional 4 Hidrolik Rp. 29.100.000
Baca Juga : Daftar Harga Mesin Traktor Bajak Sawah Lengkap Terbaru 2017
Itulah daftar harga dari mesin steam yang beredar di pasaran, namun harga di atas bisa saja berbeda dengan harga yang ada di lokasi, selain itu harga bisa berubah kapan saja mengingat harga mesin mudah berubah. Semoga bermanfaat dan jangan lupa kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan informasi seperti harga mesin steam terbaru.