Tuesday 22 December 2015

Daftar Harga Mesin Fax Merk Canon Terbaru 2017

Daftar Harga Mesin Fax Canon - Mesin fax merupakan mesin yang sangat berguna terutama di perusahaan dan lembaga. Mesin fax bisa di katakan mesin peninggalan zaman dahulu yang masih tetap eksis dan di butuhkan saat ini. Ini karena keberadaan mesin fax cukup penting dan bersifat formal dalam sebuah lembaga atau perusahaan. Dimana meisn fax mengirim sebuah lembaran dokumen penting seperti surat misalnya. Dengan mesin fax ini kita bisa mengirimkan surat kemana saja kita mau, selama penerima juga memiliki mesin fax dengan tujuan yang jelas.

Daftar Harga Mesin Fax Merk Canon

Karena seperti yang kita ketahui, mesin fax ini menggunakan sistem jaringan yang sama dengan telepon rumah, sehingga selama kita mengetahui nomor fax tujuan, kita bisa mengirimkan dokumen kapanpun kita mau.

Ada banyak brand yang memproduksi mesin fax, salah satunya adalah Canon. Harga mesin fax Canon tergolong murah, sangat cocok bagi anda yang memiliki budget terbatas. Untuk kualitas tentu tidak perlu di ragukan lagi, karena Canon merupakan brand besar yang sudah puluhan tahun memproduksi berbagai perabot elektronik seperti mesin fax ini.

Sistem kerja dai mesin fax sendiri dokumen di kirimkan dalam bentuk file atau isi dari dokumen tersebut. Sehingga ketika sampai di fax tujuan, dokumen akan di print dan menampilkan file sesuai dengan file yang dikirimkan. Dengan begitu mesin fax ini memang sangat penting dan sifatnya wajib ada di prusahaan dan lembaga-lembaga.

Langsung saja ini dia daftar harga mesin fax Canon yang bisa anda lihat pada tabel di bawah ini.

Daftar Harga Mesin Fax Merk Canon Terbaru


MERK/TYPE HARGA
Mesin Fax Canon Plain Paper JX210P (Kertas A4/Folio) Rp. 960.000
Mesin Fax Canon Plain Paper JX510P (Kertas A4/Folio) Rp. 1.260.000
Mesin Fax Canon Laser L140 Rp. 2.760.000
Mesin Fax Canon Laser L160 Rp. 3.625.000
Mesin Fax Canon Laser L170 Rp. 3.650.000
Mesin Fax Canon Laser L380s Rp. 8.050.000
Baca Juga : Daftar Harga Mesin Fax Merk Panasonic Terbaru 2017
Untuk saat ini kami hanya mampu mengumpulkan beberapa tipe saja, karena informasinya cukup terbatas. Alangkah baiknya anda langsung menuju ke toko mesin fax untuk mengetahui detai dan tipe yang lebih jelas. Selain itu harga di atas bisa saja berubah di lain kesempatan, di setiap daerah juga pasti memiliki perbedaan harga. Terimakasih kami ucapkan karena telah membaca Harga Mesin Fax Terbaru.