Saturday 4 July 2015

Daftar Harga Dispenser Merk Royal Terbaru 2017

Daftar Harga Dispenser Royal - Royal merupakan brand yang menghadirkan dispenser berkualitas di Indonesia. Brand yang satu ini menghadirkan dispenser dengan kualitas yang jempolan. Tentu saja hal tersebut di lakukan agar tidak kalah dengan pabrikan lain di Indonesia. Kita tahu sendiri, jika persaingan brand di Indonesia cukup ketat, terutama dalam hal perabot elektronik.

Royal sendiri menghadirkan dispenser dengan berbagai tipe, saat ini kami hanya bisa mengumpulkan 4 tipe saja. Harga dispenser Royal terbilang cukup mahal karena Royal menghadirkan dispenser tipe berdiri. Dimana teknologi dispenser yang di bawa merupakan teknologi terbaru dengan galon yang berada di bawah. Sehingga kita tidak perlu repot-repot mengangkat galon ke atas.

Daftar Harga Dispenser Merk Royal Terbaru
Bagi anda yang ingin lebih tahu daftar harga dispenser merk Royal bisa membaca pada tabel yang kami sediakan dengan rapi di bawah ini. Selain harga kami juga melengkapi dengan spesifikasi, langsung saja di lihat di bawah ini.

Daftar Harga Dispenser Merk Royal Terbaru


NAMA SPESIFIKASI HARGA
ROYAL NSQ-322SL Cool tank with storage & 3 Faucets stainless steel hot 1.895.000
ROYAL NSQ-322WH Cool tank with storage & 3 Faucets stainless steel hot 1.845.000
ROYAL NS-229SS Stainless steel hot & cool tank 1.835.000
ROYAL RCS-218 iX Stainless steel hot & cool tank with storage compartmen 1.835.000
Baca Juga : Daftar Harga Dispenser Sanken Terbaru 2017
Demikianlah referensi dispenser merk Royal yang dapat kami bagikan kepada pembaca, semoga saja informasi kali ini bermanfaat. Anda juga bisa membaca daftar harga dispenser merk lain seperti harga dispenser merk Modena dan harga dispenser merk Oxone. Semoga Harga Dispenser Merk Royak Terbaru bermanfaat.