Friday 1 May 2015

Harga Mesin Cuci Samsung Bebas Terbaru 2017

Harga Mesin Cuci Samsung Bebas - Selamat datang pembaca budiman, kali ini hargamesinterbaruku akan mengulas referensi harga mesin cuci merk Samsung tipe "bebas pegal". Tentunya anda sudah mengetahui bukan mesin cuci yang satu ini, mesin cuci yang setiap hari menghiasi layar televisi ini banyak di cari orang karena teknologi yang di usungnya sangat di butuhkan untuk keperluan mencuci terlebih bagi ibu rumah tangga.

Samsung menghadirkan mesin cuci seri activ dual wash, dimana mesin cuci ini merupakan generasi terbaru dengan teknologi dan fitur yang cukup memanjakan penggunanya. Dan ini dia beberapa fitur dari mesin cuci samsung bebas yang sangat memanjakan kita.

Harga Mesin Cuci Samsung Bebas Terbaru

Fitur Mesin Cuci Samsung Bebas


1. Papan Penggilasan
Fitur pertama yang paling di unggulkan ialah hadirnya papan penggilasan pakaian yang terletak di bagian atas sehingga kita bisa mengucek pakaian dengan berdiri. Anda tak perlu ragu dengan kekuatannya, samsung sendiri mengatakan bahwa papan penggilasan ini mampu menampung beban hingga 100 kg.

Fitur Mesin Cuci Samsung Bebas

2.  Water Jet
Fitur water jet ini mengalirkan air secara otomatis, sehingga kita tidak perlu memindahkan dari satu wadah ke wadah lainnya. Dengan begitu mencuci tidak becek lagi dan yang terpenting lebih cepat. Kita tinggal mengaktifkan water jet dengan cara menekan tombol water jet dan air otomatis keluar.

3. Wobble Tecnology
Fitur atau teknologi yang satu ini sangat di butuhkan, dimana teknologi wooble bisa menguraikan pakaian yang terlilit setelah mencuci. Wooble Pulsator menghasilkan sebuah gerakan arus ke segala penjuru sehingga bisa memisahkan pakaian yang satu dengan yang lainnya. Dengan begitu anda tidak perlu repot-repot memisah lagi, baju kesayangan anda menjadi lebih bersih dan terawat.

Harga Mesin Cuci Samsung Bebas Terbaru

Mesin Cuci Samsung seri Activ Dualwash hadir dalam 6 varian, mulai dari kapasitas 8.5 kg hingga 16 kg. Daya listrik yang di butuhkan tergolong kecil, untuk ukuran 8.5 kg dan 9.5 kg hanya membutuhkan 300 watt saja. Selebihnya berkisar di antara 400-500 watt. Untuk harga mesin cuci samsung bebas di bandrol mulai harga Rp. 3.000.000,-. Semakin besar kapasitas maka semakin mahal pula harganya.
Baca Juga : Daftar Harga Mesin Cuci Electrolux Terbaru 2017
Itulah referensi yang dapat kami bagikan, pastikan anda membeli mesin cuci yang sesuai dengan kebutuhan mencuci di rumah anda. Semoga bermanfaat dan terimakasih telah membaca Harga Mesin Cuci Samsung Bebas Terbaru.