Monday 25 May 2015

Daftar Harga Pureit Lengkap Terbaru 2017

Daftar Harga Pureit Terbaru - Siapa yang tidak mengenal Pureit? produk yang satu ini sering kita jumpai iklannya di televisi sejak beberapa tahun belakangan ini. Pureit merupakan produk yang di keluarkan oleh Unilever yang mana menjadi salah satu produk unilever yang cukup populer.

Pureit merupakan perabot rumah tangga yang berguna untuk menjernihkan air, diman air yang sudah di olah di dalam Pureit langsung dapat di minum tanpa harus di masak terlebih dahulu. Mungkin banyak yang belum percaya dengan Pureit ini, ada yang pesimis dengan kemampuannya dalam menjernihkan air, terlebih setelah mengetahui bahwa Pureit ini bisa di jalankan tanpa menggunakan bahan bakar seperti listrik dan gas.

Daftar Harga Pureit Lengkap Terbaru

Namun kenyataanya memang seperti itu, Pureit dapat menjernihkan air sehingga air layak di konsumsi, bahkan sudah teruji kemampuanya sehingga anda tidak perlu ragu apabila ingin membeli Pureit. Saat ini, Unilever memproduksi 2 jenis Pureit, yang pertama adalah Pureit Classic dan yang kedua adalah Pureit Marvella.

Intinya dari kedua jenis Pureit tersebut sama, yakni untuk menjernihkan air. Lalu apa perbedaanya? Untuk Pureit Classic tidak membutuhkan listrik, sedangkan Pureit Marvella membutuhkan listrik.

Pureit Classic di letakkan di atas meja, sedangkan Pureit Marvella di taruh di dinding sehingga terlihat lebih elegan dan mempercantik desain interior rumah anda.

Untuk Harga Pureit Classic dan Pureit Marvella cukup berbeda jauh, dimana Pureit Classic di bandrol dengan harga 600 ribuan, sedangkan Pureit Marvella di bandrol dengan harga 2.5 jutaan. Maka dari itu, bagi anda yang ingin membeli Pureit sebaiknya memilih Pureit yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang ada. Untuk lebih jelasnya simak Harga Pureit di bawah ini.

Daftar Harga Pureit Lengkap Terbaru


Harga Pureit Classic

Pureit Classic
Harga Pureit Classic cukup terjangkau, berkisar di angka 600 ribuan saja. Untuk Pureit Classic warna putih biru di jual dengan harga Rp. 650.000,- sedangkan untuk Pureit putih marun di jual dengan harga Rp. 600.000,-

Harga Pureit Marvella

Pureit Marvella
Dengan teknologi yang lebih baik daripada Pureit Classic, harga Pureit Marvella cukup mahal yakni berkisar di angka Rp. 2.500.000,-

Harga di atas merupakan harga yang kami peroleh dari situs resmi Pureit, harga di atas merupakan harga yang di sarankan, namun tidak menutup kemungkinan harga bisa lebih mahal dari itu. Demikianlah yang dapat kami bagikan, semoga referensi kali ini bermanfaat terutama bagi anda yang ingin membeli Pureit, sekian dan terimakasih telah membaca Harga Pureit Lengkap Terbaru.