Saturday 23 May 2015

Daftar Harga Mesin Pengukus Merk Philips Terbaru 2017

Daftar Harga Food Steamer Philips - Setelah pada postingan sebelumnya kami membagikan informasi daftar harga mesin pengukus lengkap semua merk, di kesempatan kali ini kami hanya membagikan mesin pengukus (Food Steamer) merk Philips. Selain memberikan informasi harga terbaru, kami juga melengkapi setiap Food Steamer dengan spesifikasi agar pembaca bisa menentukan pilihan untuk membeli Food Steamer tipe apa.

Di bandingkan dengan brand lain seperti Kenwood, harga mesin pengukus Philips jauh lebih murah namun dengan spesifkasi yang tak kalah saing. Philips sendiri menghadirkan bebearapa varian dari mesin pengukus ini, kami hanya bisa mengumpulkan 4 saja. Food Steamer merupakan mesin pengukus uap, dimana mesin ini bisa mengukus aneka jenis makanan mulai dari daging, sayuran dan aneka jenis makanan lainnya.

Daftar Harga Mesin Pengukus Merk Philips Terbaru

Bagi anda yang memang berminat dengan Food Steamer merk Philips bisa melihat tabel harga dan spesifikasi dari Food Steamer yang ada pada tabel di bawah ini. Intinya pilihlah mesin pengukus yang sesuai dengan kebutuhan anda, sesuaikan juga dengan budget dan daya listrik yang ada di rumah anda. Nah, ini dia daftar harga Food Steamer Philips terbaru yang dapat kami kumpulkan.

Daftar Harga Food Steamer Philips Terbaru


MERK/TYPE SPESIFKASI HARGA
Philips HD 9140 - Hitam 900 Watt, Food Steamer, Fungsi Flavour Booster, 3 Tingkat RP 1.399.000
Philips HD 9140 - Hitam 900 Watt, Food Steamer, Fungsi Flavour Booster, 3 Tingkat RP 1.326.000
Philips Avent SCF870/20 - Putih-Hijau Pengukus & pencampur makanan, Bebas BPA, Desain kompak, Praktis, Kaki berbahan karet RP 1.899.000
Philips HD-9104 - Putih 900 Watt, Food Steamer, 2 keranjang Pengukus, BPA Free, Kapasitas air: 5 Liter, Praktis RP 589.000
Baca Juga : Daftar Harga Food Steamer(Mesin Pengukus) Terbaru 2017
Demikialah referensi harga Food Steamer yang dapat kami bagikan kepada pembaca di rumah, harga di atas merupakan harga terbaru namun harga bisa saja berubah sewaktu-waktu. Perlu di ketahui, harga Food Steamer di setiap kota pasti berbeda meskipun memiliki perbedaan yang sedikit. Terimakasih telah membaca Harga Food Steamer Philips Terbaru, semoga bermanfaat.