Friday 24 April 2015

Daftar Harga Kompor Gas Tanam Domo Terbaru 2017

Daftar Harga Kompor Gas Tanam Domo - Selamat datang pembaca budiman, kali ini blog hargamesinterbaruku akan memberikan sebuah ulasan harga yang juga di lengkapi dengan spesifikasi dari kompor gas tanam merk Domo. Dimana informasi ini mungkin di butuhkan oleh pembaca sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli komopr gas tanam.

Kompor gas tanam merupakan jenis kompor yang menyatu dengan meja khusus untuk kompor, sehingga kompor jenis ini tidak menyita banyak ruang. Selain itu, kompor gas tanam memberikan kesan yang elegan dan stylish sehingga semakin mempercantik desain dapur anda.

Daftar Harga Kompor Gas Tanam Domo Terbaru

Salah satu brand yang memproduksi komopr gas taman ialah Domo, harga kompor gas merk Domo terbilang lebih murah dari brang lainnya, dimana harga mulai 800 ribuan saja sehingga sangat cocok bagi anda yang memiliki dana terbatas, nah bagi anda yang ingin tahu daftar harganya langsung saja melihat pada tabel berikut ini.

Daftar Harga Kompor Gas Tanam Merk Domo Terbaru


BRAND/TIPE SPESIFKASI HARGA
DOMO DH 7201 2 Gas Burner, Built in Hobs, Black, Battery Ignition Rp. 850.000
DOMO DH 7301 3 Gas Burner, Built in Hobs, Black, Battery Ignitio Rp. 1.200.000
DOMO DH 7203 2 Gas Burner, Built in Hobs, Stainless, Battery Ignition Rp. 1.900.000
DOMO DH 9303 3 Gas Burner, Built in Hobs, Black Crystal, Battery Ignition Rp. 2.400.000
Baca Juga : Daftar Harga Kompor Gas Tanam Lengkap Terbaru 2017
Itulah daftar harga kompor gas tanam Domo, harga di atas merupakan harga terbaru saat ini. Kami hanya bisa mengumpulkan 4 varian saja yang mana masing-masing di bandrol dengan harga berbeda. Cukup sekian dan terimakasih atas kunjungan anda yang telah membaca Harga Kompor Gas Tanam Merk Domo.