Thursday 9 April 2015

Daftar Harga Dispenser Kirin Terbaru 2017

Daftar Harga Dispenser Kirin - Selamat datang pembaca, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai harga dari dispenser merk Kirin yang mana dapat menjadi bahan pertimbangan bagi anda sebelum pergi ke toko elektronik untuk membeli dispenser.

Kirin selaku brand yang sudah lama malang melintang di dunia elektronik terutama perabot rumah tangga terus menghadirkan inovasi. Dengan mengusung teknologi serta desain yang terbaru tidak membuat harga dispenser kirin mahal. Harga yang di tawarkan cukup bersahabat bagi masyarakat secara luas.

Daftar Harga Dispenser Kirin Terbaru

Bagi anda yang ingin membeli dispenser alangkah baiknya apabila melakukan survei agar menemukan dispenser yang sesuai dengan keinginan. Dan bagi anda yang ingin tahu harga dispenser merk Kirin terbaru silahkan melihat pada tabel berikut ini.

Daftar Harga Dispenser Kirin Terbaru


MERK / BRAND SPESIFIKASI HARGA
KIRIN KWD-125WD 350 W, Top Loading, Panas & Normal, Sistem Anti Tumpah, Pengatur Temperatur Otomatis Rp 165.000
KIRIN KWD-155XP 350 Watt, Top Loading, Panas, Extra Panas & Normal, Stok Terbatas Rp 178.000
KIRIN KWD 126 HN 350 Watt, Top Loading, Panas & Normal, Sistem Anti Tumpah Rp 195.000
KIRIN KWD-155HC 350 Watt, Isian Atas, Panas & Normal Rp 320.000
Baca Juga : Daftar Harga Dispenser Oxone Terbaru 2017
Untuk saat ini kami hanya bisa mengumpulkan empat varian saja, karena memang mencari informasi harga dispenser kirin cukup sulit. Harga di atas dapat berubah-ubah tanpa ada pemberitahun, sekian semoga membantu anda, terimakasih telah membaca ulasan Harga Dispenser Kirin Terbaru.