Friday 17 April 2015

Daftar Harga Blender Sharp Terbaru 2017

Daftar Harga Blender Sharp - Blender merupakan perabot rumah tangga yang berguna untuk membantu menghaluskan bumbu masakan atau makanan seperti buah sehingga sangat membantu aktifitas kita di dapur. Blender di bandrol dengan harga yang bervariasi, tergantung dari merk dan jenisnya.

Sharp sebagai brand yang memiliki nama besar juga memproduksi Blender, harga blender Sharp cukup bervariasi, mulai dari yang murah hingga yang mahal. Dengan mengetahui harga blender Sharps di harapkan anda menemukan blender yang sesuai dengan kebutuhan.

Daftar Harga Blender Sharp Terbaru

Blender Sharp memiliki kualitas yang cukup baik, teknologi yang di terapkan terus di perbaharui sehingga menghasilkan blender dengan kualitas unggulan. Nah, bagi anda yang tertarik langsung saja melihat daftar harga blender merk Sharp berikut ini.

Daftar Harga Blender Merk Sharp Terbaru


MERK/TYPE SPESIFIKASI HARGA
SHARP EM-125L(W) 400 W, 1.5 L, Wadah Plastik 260.500
SHARP SB-TW101P 350 W, Pisau titanium, Wadah plastik 321.500
SHARP EM-TI15LP(K) 400 W, 1.5 L, Wadah Plastik 332.500
Baca Juga : Daftar Harga Blender Kirin Terbaru 2017
Itulah beberapa varian blender merk Sharp yang berhasil kami kumpulkan, harga di atas bisa saja berubah-ubah tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, harga pasti berbeda di setiap toko elektronik. Cukup sekian yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat dan terimakasih telah membaca Harga Blender Merk Sharp Terbaru.