Tuesday 27 January 2015

Harga Dispenser Polytron Hydra Terbaru 2017

Harga Dispenser Polytron Hydra Terbaru - Awal tahun 2016 telah hadir terobosan terbaru dalam bidang water dispenser yang mana sangat di tunggu-tunggu teruatama bagi kaum wanita yang mana dispenser terbaru ini cukup ringkas, elegan, mudah penggunaanya serta dengan harga yang terjangkau. Dispenser tersebut adalah Polytron Hydra PWC 777, ini merupakan dispenser yang di produksi oleh PT Hartono Istana Teknologi dengan segala kemudahan yang di bawanya.

Dispenser Hydra PWC 777 ini merupakaan dispenser pertama yang menggunakan teknologi bottom gallon dimana galon air yang di gunakan tidak perlu di letakkan di atas namun cukup di taruh di bawah sehingga terlihat lebih praktis dan elegan. Dengan dispenser ini semua orang bisa mengganti galon kapanpun, khususnya bagi kaum hawa yang biasanya kesulitas mengganti galon air.

Polytron Hydra PWC 777 merupakan dispenser yang cukup komplit, dispenser ini memiliki beberapa fitur dan menyediakan 3 pilihan keluaran air, yakni dingin, panas dan juga normal sehingga cukup lengkap. Desain yang di gunakan cukup premium dan berkelas dengan balutan warna putih sehingga sangat pas sebagai tambahan hiasan di rumah anda.

Konsumsi daya listrik yang di gunakan juga cukup hemat, dimana untuk air dingin membutuhkan daya sebesar 98 watt dan untuk air panas cukup dengan daya 450 watt. Untuk harga dispenser hydra yang di tawarkan juga cukup terjangkau berkisar di angka 2 jutaan rupiah. Untuk lebih jelasnya menengenai spesifikasi lihat ulasan di bawah ini.

Harga dan Spesifikasi Polytron Hydra PWC 777


GAMBAR SPESIFIKASI HARGA

Dispenser Type
- Bottom Loaded
Water Output
- Hot - Normal - Cool
Color
- White
Weight Gross
- 23 kg
Power Consumption Cooler
- 98 watt
Power Consumption Heater
- 450 watt
Sophisticated and Modern Design
- Yes
Easy Loading System
- Yes
Warning System Technology
- Yes
Proactive Water Tank Technology
- Yes
Protective System
- Yes
Rp. 1.999.000
Baca Juga : Daftar Harga Dispenser Tipe Stand Terbaru 2017
Kelebihan lain yang tidak boleh terlewatkan dari dispenser ini ialah adanya system protection berupa alarm yang mana alarm akan berbunyi ketika terjadi masalah seperti kurang tepatnya memasukkan galon dan juga ketika air habis. Melihat harga yang cukup terjangkau dengan spesifikasi serta desain serba oke, dispenser ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi anda dan keluarga anda. Cukup sekian yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini, semoga saja bermanfaat dan terimakasih telah membaca Harga Dispenser Polytron Hydra.