Thursday 11 December 2014

Daftar Harga Mesin Cuci Piring Dishwasher Terbaru 2017

Daftar harga Mesin Cuci Piring - Selamat datang pengunjung setia blog hargamesinterbaruku ini, setelah pada kesempatan sebelumnya kami membahas mengenai harga mesin kasir, kali ini admin akan memberikan sedikit informasi mengenai harga dari mesin cuci piring atau bahasa kerennya di sebut dengan Dishwasher.

Mesin cuci piring memang sangat jarang kita jumpai saat ini, bahkan mungkin anda bertanya, apakah bisa sebuah piring yang biasanya terbuat dari kaca di cuci dengan mesin, bukankah itu bisa membuat piring menjadi pecah. Tapi anda harus tahu bahwa mesin pencuci piring itu benar-benar ada, bahkan mesin cuci piring sendiri sudah menjadi perabotan rumah tangga wajib di luar negeri mengingat tidak adanya waktu untuk mencuci piring.

Daftar Harga Mesin Cuci Piring Dishwasher Terbaru

Namun sebelum membeli mesin cuci piring, anda harus memperhatikan beberapa hal agar mendapatkan mesin cuci yang sesuai dengan kebutuhan, untuk itu anda harus membaca beberapa tips berikut ini.

1. Ukuran Mesin
Hal pertama yang harus anda perhatikan ialah ukuran mesin cuci, tentukan ukuran sesuai dengan keperluan mencuci anda, misalnya jika mesin pencuci piring di gunakan untuk restoran, maka bisa menggunakan mesin pencuci piring dengan ukuran yang besar, namun apabila di gunakan di rumah sendiri, bisa memilih ukuran yang sedang.

2. Desain Mesin
Nah, agar anda tidak bosan dengan mesin cuci anda, anda harus memilih mesin cuci yang memiliki desain menarik dan tergantung dari selera anda.

3. Rotasi (Putaran Mesin)
Semakin cepat rotasi perputaran mesin, maka semakin cepat pula proses mencuci piring. Biasanya dalam sekali mencuci membutuhkan waktu sekita 80 - 100 menit, tergantung dari perputaran mesin.

4. Jenis Mesin dan Model Mesin
Banyak sekali jenis serta model dari mesin pencuci piring, seperti jenis portable, counter top dan yang terakhir built in. Jenis portable dan conter top sendiri bersifat fleksibel yakni dapat di pindah-pindah sesuka hati, sedangkan jenis built ini di cocokkan dengan desain dapur anda.

5. Harga dan Fasilitas Tambahan
Mungkin tips terakhir yang harus anda pertimbangakn ialah harga dam fasilitas penunjang lainnya. Pastikan anda membeli mesin pencuci piring yang sesuai dengan budget, dan yang pasti semakin mahal harga mesin cuci piring maka semakin banyak fasilitas tambahannya.

Nah, bagaimana? anda mengerti dan berniat untuk membeli mesin cuci piring. Jika anda tertarik dan bingung dengan harganya, Anda bisa melihat daftar harga dari mesin pencuci piring pada tabel di bawah ini.

Daftar Harga Mesin Cuci Piring Terbaru


TYPE/MERK HARGA
Ariston Lft 116 Ax Rp. 16.250.000,-
Mesin Pencuci Piring Merk Waki Rp. 14.855.000,-
Electrolux ESF 63020X Rp. 11.355.000,-
Modena Dishwasher [WP 600] Rp. 9.655.000,-
Mesin Cuci Piring Henkel Rp. 6.555.000,-
Mesin Model Baru Mesin Pencuci Piring Dan Gelas Otomatis Rp. 5.755.000,-
Mesin Microwave & Mesin Pencuci Piring Otomatis Rp. 1.775.000,-

Itulah beberapa daftar harga mesin cuci piring atau dishwasher yang dapat kami informasikan, jika kita melihat daftar harga di atas, rata-rata harga dari mesin pencuci piring cukup mahal, bahkan hingga puluhan juta rupiah. Sekian yang dapat kami bagikan, semoga informasi Harga Mesin Cuci Piring Dishwasher Terbaru ini bermaanfaat dan terimakasih.