Friday 28 November 2014

Daftar Harga Mesin Ice Cream Terbaru 2017

Daftar Harga Mesin Ice Cream Terbaru - Selamat datang pengunjung yang baik hatinya, setelah pada pembahasan sebelumnya kami membahas masalah mesin dispenser, kali ini kami sebagai admin ingin memberikan referensi mengenai harga dari mesin pembuat ice cream. Bicara ice cream siapa sih yang tidak menelan ludah. Makanan yang satu ini merupakan makanan favorit bagi saya sendiri mungkin juga makanan favorit bagi pembaca.

Ice cream merupakan salah satu makanan dingin yang biasanya terbuat dari susu, krimer, tepung maizena, gula pasir, putih telur dan vanili. Makanan yang satu ini sangat-sangat mudah kita jumpai di setiap tempat, baik di sekolah, jalan, mall, di kota di desa dan dimanapun kita dapat menjumpai ice cream dengan sangat mudah.

Daftar Harga Mesin Ice Cream Terbaru

Namun pernahkah anda berpikir bagaimana cara membuat ice cream?. Membuat ice cream dengan jumlah sedikit mungkin dapat di lakukan dengan cara manual, namun bagaimana jika membuat ice cream dengan jumlah ratusan per hari. Tentunya di butuhkan sebuah alat yang dapat membuat ice cream secara otomatis yang mana di sebut dengan mesin ice cream.

Mesin ice cream wajib di miliki terutama pada sebuah rumah makan yang menyajikan menu ice cream, selain itu seorang pengusaha ice cream juga membutuhkan mesin ini untuk mempercepat produksinya. Untuk saat ini mencari mesin ice cream bukanlah hal yang sulit, mengingat negara kita yang beriklim tropis ini membuat konsumsi makanan dingin terus meningkat begitu pun dengan jumlah mesin pembuat ice cream.

Nah, bagi anda pengusaha ice cream atau calon pengusaha ice cream yang sedang mencari mesin ice cream dan bingung membeli mesin ice cream merk atau tipe apa bisa melihat harga  pada tabel di bawah ini.

Daftar Harga Mesin Ice Cream Terbaru


TYPE/MERK HARGA
Mesin Pembuat Ice Cream model BH 7256 Rp. 52.500.000
Mesin Pembuat Ice Cream model BT7230 Rp. 34.500.000
Mesin Pembuat Ice Cream model BT 7226 Rp. 29.400.000
Mesin Pembuat Ice Cream model BQ316 M Rp. 26.000.000
Mesin Pembuat Ice Cream model Rainbow BJ 188 CSN Rp. 17.400.000
Mesin Pembuat Ice Cream model BQ108 Rp. 16.300.000
Mesin Pembuat Ice Cream model Kenwood im280 Rp. 1.160.000

Jika melihat daftar harga di atas, dapat di simpulkan bahwa harga mesin ice cream cukup mahal bahkan ada yang mencapai 50 jutaan, namun selain itu juga ada mesin ice cream dengan harga 1 jutaan, namun untuk kemampuannya dalam memproduksi ice cream masih kalah jauh dengan yang memiliki harga puluhan juta.

Kami rasa info harga mesin ice cream sampai di sini dulu, terimakasih kami ucapkan bagi anda yang telah berkunjung ke blog kami ini. Semoga saja artikel Harga Mesin Ice Cream Terbaru ini dapat bermanfaat untuk kita semua.