Friday 24 October 2014

Harga Pompa Air Pedrollo Terbaru 2017

Harga Pompa Air Pedrollo Terbaru - Pedrollo merupakan perusahaan yang menghadirkan banyak varian serta tipe mesin pompa air, ini wajar mengingat perusahaan Pedrollo memang lebih mengarah ke dalam perabot industri seperti mesin pompa air. Di sini kami akan memberikan referensi mengenai harga pompa air merk Pedrollo yang mana dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkan.

Pedrollo sendiri merupakan anak buah dari PT. ALVA DIWIPA ANUGERAH asli Indonesia sehingga produk dari Pedrollo merupakan produk dalam negeri yang patut kita beri dukungan karena bagaimana pun juga produk dalam negeri tak kalah bagus dengan produk import.

Harga Pompa Air Pedrollo Terbaru Image

Untuk saat ini Pedrollo menawarkan mesin pompa air yang cukup terjangkau, dimana untuk mesin pompa air jet jump saja hanya di bandrol dengan harga 2 jutaan saja. Tentunya ini bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin memiliki mesin pompa air berkualitas namun dengan harga yang murah. Untuk daftar harga pompa air Pedrollo bisa melihat pada tabel berikut ini yang telah kami peroleh dari berbagai sumber.

Harga Pompa Air Pedrollo Terbaru


MERK / BRAND SPESIFIKASI HARGA
PEDROLLO
PEDROLLO JCRm1A > 100 watt, Pompa Semi Jet Rp. 1.910.000
PEDROLLO CRm80 > 100 watt, Pompa Semi Jet Rp. 2.010.000
PEDROLLO Multi stage 4 CRm80 > 100 watt, Pompa Semi Jet Rp. 2.015.000
PEDROLLO JDWm1CX 250 watt Pompa, Jet Pump Rp. 2.210.000
PEDROLLO JDWm1AX 375 watt, Pompa Jet Pump Rp. 2.000.000
Baca Juga : Harga Pompa Air Grundfos Terbaru 2017
Hingga saat ini kami hanya berhasil mengumpulkan 5 tipe pompa air merk Pedrollo, jika di lain waktu terdapat tambahan maka akan segera kami tambahkan. Namun harga di atas merupakan harga terbaru saat ini. Sekian yang dapat kami bagikan mengenai Harga Pompa Air Pedrollo, semoga dapat bermanfaat.