Thursday 23 October 2014

Harga Pompa Air Hitachi Terbaru 2017

Harga Pompa Air Hitachi Terbaru - Hitachi merupakan salah satu brand besar yang memproduksi berbagai alat elektronik baik untuk perabot rumah tangga maupun alat elektronik untuk kebutuhan sehari-hari. Hitachi merupakan perusahaan asal Jepang yang berdiri sejak tahun 1910 dan sudah lama hadir di indonesia dengan beragam produknya.

Salah satu produk unggulan dari Hitachi ialah mesin pompa air, yang mana mesin pompa air dari Hitachi telah memiliki standar yang tinggi serta kaulitas yang terjamin. Hingga saat ini mesin pompa air dari hitachi tersedia dalam jenis Jet Pump dan Auto Pumb.

Harga Pompa Air Hitachi Terbaru Image

Jenis Jet Pump, merupakan pompa air yang dapat menyedot air dengan jumlah yang banyak dengan cepat, sedangkan untuk jenis Auto Pump merupakan mesin pompa air yang menyedot air secara otomatis dengan mengikuti jumlah volume air yang ada. Nah, bagi anda yang mencari informasi harga dan spesifikasi mesin pompa air Hitachi bisa melihat pada tabel berikut ini.

Harga Pompa Air Hitachi Terbaru


MERK / BRAND SPESIFIKASI HARGA
HITACHI
HITACHI DT-PS300GX- PJ Pompa Jet Pump, Model Tutup Rp. 4.420.000
HITACHI DT-P300GP Pompa Jet Pump, Model Tutup Rp. 3.740.000
HITACHI WT- P250GP Pompa Sumur Dangkal, Tertutup Rp. 2.300.000
HITACHI WT- P100GP Pompa Sumur Dangkal, Tertutup Rp. 1.860.000

Saat ini hanya itu saja produk  pompa air Hitachi yang dapat kami bagikan, mengingat memang saat ini hanya itu saja Pompa Air Hitachi yang tersedia. Harga tersebut merupakan harga terbaru untuk saat ini. Sebelum membeli pompa air merk Hitachi alangkah baiknya jika anda memilih mana mesin pompa air yang sesuai dengan kebutuhan anda.
Baca Juga : Harga Pompa Air Panasonic Terbaru 2017
Itulah ulasan yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi Harga Mesin Pompa Air Hitachi Terbaru. Terimakasih.