Wednesday 15 October 2014

Daftar Harga Kompor Listrik Maspion Terbaru 2017

Harga Kompor Listrik Maspion merupakan ulasan lengkap mengenai daftar harga kompor listrik atau kompor elektrik dari brand / merk Maspion. Maspion merupakan perusahaan elektronik lokal yang memproduksi beragam barang elektronik khususnya dalam bidang elektronik perabotan rumah tangga. Beragam alat elektronik yang di hasilkan oleh maspion seperti kompor listrik, Oven, Setrika, Timbangan, Mixer dan perabot lainnya. Harga dari produk maspion pun terbilang cukup terjangkau mengingat perusahaan ini berjalan di dalam negeri dengan tujuan konsumennya orang Indonesia.

Salah satu barang dapur elektronik yang di produksi oleh Maspion ialah kompor listrik atau dapat juga di sebut dengan kompor elektrik, sesuai namanya sudah pasti bahwa kompor ini menggunakan daya listrik sebagai pasokan bahan bakarnya. Kompor listrik sendiri sangat banyak manfaatnya terlebih bentuknya yang kecil dan mudah di bawa kemana-mana.
Daftar Harga Kompor Listrik Maspion Terbaru image
Maspion sendiri kini menjadi salah satu perusahaan yang memproduksi kompor listrik terbanyak, selain kualitas yang telah teruji harga yang di bawa oleh masing-masing kompor listrik cukup murah dan terjangkau. Nah, bagi anda yang mungkin berniat membeli kompor listrik elektrik bisa menyimak daftar harga kompor listrik Maspion berikut ini.

Daftar Harga Kompor Listrik Maspion Terbaru


MERK / BRAND HARGA
MASPION
MASPION MEC2750 Multi Cooker Rp 195.000
MASPION MEC-1750 Multi Cooker Rp 175.000
MASPION S301 Rp 162.000
MASPION S302 Rp 162.000
MASPION S300 Rp 160.000
MASPION 302 Rp 140.000

Harga kompor listrik maspion memang cukup terjangkau, dimana dengan kocek 100 ribuan kita sudah dapat membawa pulang kompor listrik. Harga di atas di perloleh dari berbagai sumber yang mana mungkin berbeda dengan harga di kota atau toko elektronik di sekitar daerah anda tinggal.
Baca Juga : Daftar Harga Kompor Listrik / Elektrik Terbaru 2017
Pastikan sebelum membeli memilih terlebih dahulu mana kompor listrik yang sesuai dengan kebutuhan. Sekian yang dapat kami informasikan pada kesempatan kali ini, semoga artikel Daftar Harga Kompor Listrik Maspion Terbaru ini dapat bermanfaat untuk kita semua.