Friday 17 October 2014

Daftar Harga Kompor Listrik 2 Tungku Terbaru 2017

Harga Kompor Listrik 2 Tungku kali ini akan membahas referensi harga kompor listrik 2 tungku yang bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin memiliki atau bahkan membeli kompor listrik 2 tungku. Kompor listrik sering juga di sebut dengan kompor elektrik karena memang kompor ini menggunakan daya listrik sebagai bahan bakarnya. Saat ini pun kompor listrik 2 tungku masih jarang kita jumpai mengingat saat ini kompor yang paling banyak di gunakan ialah jenis kompor gas.

Selain karena harga kompor listrik 2 tungku yang cukup tinggi, daya yang di butuhkan oleh kompor listrik jenis 2 tungku pun cukup besar, namun keuntungan menggunakan kompor listrik baik jenis 1 tungku ataupun 2 tungku ialah kebersihan dan tidak ribet seperti pada kompor gas.

Daftar Harga Kompor Listrik 2 Tungku Terbaru Image

Untuk saat ini kompor listrik 2 tungku hanya di produksi oleh brand DELIZIA, mungkin untuk brand lain segera menyusul mengingat perkembangan teknologi yang semakin maju dan kebutuhan manusia yang beragam. Nah, bagi anda yang mungkin sedang mencari informasi kompor listrik 2 tungku bisa menyimak harga dan tipe pada tabel berikut ini.

Daftar Harga Kompor Listrik 2 Tungku Terbaru


MERK / BRAND HARGA
DELIZIA
DELIZIA DHG 930 ST - X Rp 2.950.000
DELIZIA DHG 930 ST - GB Rp 2.950.000
DELIZIA DHG 930 ST - TX Rp 2.950.000
DELIZIA DHG 930 S Rp 2.900.000

Sebenarnya kompor listrik di atas terdiri dari 3 tungku, namun hanya terdapat 1 tungku utama dengan ukuran besar, sedangkan kedua tungku lainnya memiliki ukuran yang kecil. Harga di atas merupakan harga terbaru saat ini.
Baca Juga : Daftar Harga Kompor Listrik 1 Tungku Terbaru 2017
Semoga saja daftar harga kompor listrik 2 tungku di atas dapat bermanfaat dan menjadi sumber informasi bagi anda yang membutuhkan, sekian dan terimakasih.