Wednesday 19 November 2014

Harga Mesin Cuci Polytron Zero Matic Terbaru 2017

Harga Mesin Cuci Polytron Zero Matic menjadi perbincangan hangat belakangan ini di karenakan kita mengetahui sendiri bahwa Mesin Cuci Polytron Zero Matic sedang ramai di cari oleh banyak orang setelah iklannya banyak bermunculan di media elektronik terutama televisi. Polytron sendiri selaku perusahaan yang menghadirkan varian Zero matic mengatakan bahwa mesin cuci jenis zero matic ini membawa beragam kelebihan bahkan menjadi salah satu mesin cuci primadona di kelasnya. Ingin tahu lebih banyak mengenai Mesin Cuci Polytron Zero Matic? simak info selengkapnya berikut ini.

Mesin Cuci Polytron Zero Matic merupakan mesin cuci terbaru dari Polytron yang mana hadir dalam 3 pilihan kapasitas yakni PAW 7010 dengan kapasitas 7 kg, PAW 8010 untuk kapasitas 8 kg dan yang terakhir adalah PAW 9010 dengan kapasitas 9 kg.

Harga Mesin Cuci Polytron Zero Matic Terbaru 2014

Ketiga varian mesin cuci di atas pada dasarnya membawa keunggulan yang sama, hanya saja dari segi kapasitas yang berbeda yang membuat harga ketiga mesin cuci tersebut berbeda namun dengan selisih yang sedikit. Salah satu keunggulan dari Mesin Cuci Polytron Zero Matic ialah hadirnya teknologi zero press, teknologi ini memungkinkan pencucian pakaian di lakukan semuanya secara otomatis hingga proses pengeringan tanpa harus terlebih dahulu memindahkan dari tabungnya.

Pihak dari Polytron sendiri juga mengatakan bahwa teknologi ini merupakan teknologi yang pertama di Indonesia. Selain itu juga telah hadir kemampuan pengehematan terhadap air, listrik dan detergen hingga 20 persen.

Lalu bagaimana dengan spesifikasi serta harga yang di bawa, Nah bagi anda yang mungkin ingin tahu harga serta spesifikasi Mesin Cuci Polytron Zero Matic bisa melihat pada tabel di bawah ini.

Harga Mesin Cuci Polytron Zero Matic Terbaru


MERK / BRAND SPESIFIKASI HARGA
POLYTRON PAW 9010 Kapasitas 9 Kg, Single Tube (Auto), 450 watt, Big Pulsator Rp. 1.850.000
POLYTRON PAW 8010 Kapasitas 8 Kg, Single Tube (Auto), 400 watt, Big Pulsator Rp. 1.825.000
POLYTRON PAW 7010 Kapasitas 7 Kg, Single Tube (Auto), 340 Watt, Big Pulsator Rp. 1.800.000

Ketiga varian di atas telah di berikan garansi oleh Polytron yakni selama 12 bulan yang mana juga di lengkapi dengan service center yang tersebar di seluruh Indonesia yang membuat kita bisa berkonsultasi ketika terjadi masalah.
Baca Juga : Daftar Harga Mesin Cuci LG Terbaru 2017
Demikianlah yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini, semoga saja apa yang kami bagikan mengenai Harga Mesin Cuci Polytron Zero Matic Terbaru dapat bermanfaat terutama bagi anda yang ingin membeli mesin cuci Polytron zero matic. Terimakasih telah berkunjung.